Beyond Your Imagination Just Listen Me

Beyond Your Imagination Just Listen Me
My Super Hero

Kamis, 28 Februari 2013

Jackie Chan Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Lagi !!!

 

tau running man kan? yang gatau kasian banget deh kalian. bukan karena gue kpop addict tapi emang acara yang satu ini itu wajib banget ditonton soalnya beda sama acara v.show yang lainnya.

kebukti dari keseruan acara ini kakak obos yang notabene (cie bahasanya) bukan seorang kpoper dia malah suka marahin obos karna terlalu sukanya sekarang dia malah suka banget nnton running man gak pernah kelewat satu episode pun dia. kebetulan obos yang punya koleksi episodenya dari awal waktu itu laptop obos dpinjem and kakak obos iseng nonton awalnya pas diliat ternyata seru banget katanya aneh, asik, unik juga nah dari situ dia kerajinan banget nntn running man. malah kadang dia yang ngingetin klo videonya udah realese atau malah sekarang obos juga sering minta filenya dari dia hahahaha.

kenapa bisa gitu?

soalnya running man itu bukan acara talk show yang sikapnya dimanis manisin jaim jaim pula. sebenernya agak susah sih menjelaskan betapa serunya running man :D. mendingan coba deh nonton satu episodeee aja dulu yahh


nah buat runners (nama fans running man) ada berita HEBOH nih setelah episode 133 & 134 yang pergi ke macau+vietnam bareng lee dongwook + onnie hyejin yang cantik ada kabar terbaru buat next episode. running man bakalan kedatengan bintang tamu yang T.O.P B.G.T siapa lagi kalo bukan JACKIE CHAN !!! sama satu lagi siwon SUPER JUNIOR suami gue (ngarep wkwkwkwk).

sebelumnya di episode 72-73 waktu running man di hongkong juga jackie chan jadi kejutan buat member running man soalnya yang ngasih misi ke mereka adalah Jackie Chan! (walau cuma rekaman tapi daebak!). nah sekarang kejutananya lebih daebak lagi. kenapa cik ? (bahasa apa itu wkwk) yang next episode itu jackie channya dateng langsung yang bikin para member shock liatnya juga hahahaha


preview buat next episode udah ada, obos kasih linknya aja yaaahhh

 http://koreanindo.net/2013/02/25/running-man-rilis-preview-yang-menampilkan-jackie-chan-dan-siwon-super-junior/


di twitter oppa siwon juga upload foto dia sama jackie chan yang lagi megang album suju




 
"It was such a great time with Jackie Chan. Always our hero," tulis Siwon melalui akun Twitter pribadinya. Ia pun menyertakan foto bersama Jackie sambil memegang album Super Junior M.


 Jackie ada di Korea untuk menghadiri premier film 'Chinese Zodiac'. Selain di 'Running Man', ia juga akan tampil di program 'Knee Drop Guru'.

senengnya jadi member running man bisa ketemu aktor hebat. and jadinya obos jadi ikutan penasaran penget cepet-cepet nonton episodenya tapi mesti ekstra sabar hari selasa masih lamaa T____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar