Beyond Your Imagination Just Listen Me

Beyond Your Imagination Just Listen Me
My Super Hero

Minggu, 09 Oktober 2011

antara saya, ELF dan sm*sh

sebenernya ini udah lama saya posting di akun facebook saya ,tapi saya posting ulang disini ^.^


Heeey ! !cape ga sih kaya gini ?
Tiap hari ada ajah notes yg di tag ke fb aku yang bilang kita diserang ,mereka bertingkah ,kita mesti gini kita mesti gitu . .
Cape gg sih kalian ?SUMPAH ane cape kaya gini ,kapan semua masalah ini mau selesei ?
PLEASE inget prioritas kita ituh dukung+jaga oppadeul . .
Banyak banget yang ngomong ke ane HARUSNYA LO ITU DUKUNG MATI.MATIAN karya music anak bangsa sendiri bukannya malah dibenci abis-abisan ! ! !

Emang ane harus, wajib, dukung karya anak bangsa karna ane orang indonesia, ane lahir disini, ane tumbuh dewasa disini, ane jatuh cinta ,sedih ,galau ,bahagia disini dan ane pun MATI DISINI ! !
Saya siap dukung semua karya music anak bangsa yang berkualitan and 1 JANGAN PLAGIAT ! !Mau berkembang gimana negara kita klo penerus bangsanya menjungjung tinggi yg namanya PLAGIATISME ?
Ane bilang berkali-kali ane bukan antis, nh yaa ane yakin anak2 SM*SH itu remaja2 muda yang punya kemampuan, bertalenta, mereka BISA berkarya, bisa terkenal tanpa harus plagiat ,smashblast bakalan tetep ada ko . .
Mereka bilang 'liat prestasi kita dimasa yang akan datang !!'
Sipp ane pasti tungguin hal it terjadi dan klo emang mereka bisa nunjukin prestasinya tanpa harus plagiat ane SIAP tanpa ada paksaan apapun ane bkalan dukung sm*sh dgn sepenuh hati . .

Dan utk keluarga ELF tercinta ,please skarang jangan sll langsung marah2 atau ngebash atau apapun itu ,klo ada berita yang kita terima PLEASE cerna dulu ap kabar it bener tjadi ap cuma HOAX smata yg sngaja dibuat biar kita geram and marah2 lagi, jangan langsung ambil tndakan yg bodoh yg malah bikin oppadeul dipermalukan . .
Kita g maukan disebut ELF (EXSTRA LEBAY FANS ) ?ih mit.amit ane ga mau ,it penghinaan sbnernya . .
Tnjukin klo kita itu fans yang berpendidikan ,tunjukin klo kita itu fans yg mesti and patut dicontoh sama fans dr fandom lain . .
Smw ELF it keluarga ,jd tolong jgn sampe ada slah paham antar ELF jg . .

Jaga nama baik ELF+oppadeul juga

.adakah yang setuju sm pendapat saya ini ??
.mian klo ada yg g suka ini cuma curahan hati saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar