Beyond Your Imagination Just Listen Me

Beyond Your Imagination Just Listen Me
My Super Hero

Sabtu, 12 November 2011

i'm not a perfect girl

Aku bukanlah perempuan yang sempurna, bukanlah perempuan yang berkelakuan 'ningrat', bukanlah perempuan yang lemah lembut, dimulai dari fisikku pun sudah terlihat klo diriku bukanlah perempuan yang sempurna yang dielu-elukan oleh para lelaki dan calon mertua.
Tabiatku yang juga ikut tidak sempurna. aku pemarah ? Ya ,aku memang suka marah tapi dalam taraf wajar sesuai sesuai keperluan, aku egois, aku kasar, kadang kata-kataku pun kasar, aku jutek, ya itu memang aku. Kelakuanku yang kadang gak mencerminkan aku seorang perempuan yang sewajarnya, itu memang aku.
Aku selalu berusaha menjadi diri sendiri, tapi itu selalu tidak berhasil, aku selalu saja kadang terbawa pendapat orang. aku benci orang-orang yang selalu menilaiku dari penampilan saja, apapun kata mereka aku gak peduli ...

Hate me ? I don't care, ini hidupku dan jangan ikut campur, tapi aku pikir aku masih punya sifat baik yang seharusnya jadi kebanggaanku , aku bisa menjadi sahabat yang baik tergantung kalian bagaimana memperlakukan ku, aku selalu bisa jadi pendengar yang baik, tempat sampah dari cerita galauan para teman2, aku bisa jadi orang yang asyik buat diajak sharing , entahlah apalagi yang mesti aku banggakan yang jelas jika aku punya kesempatan untuk dilahirkan kembali aku gak akan pernah mau jadi orang lain, biarlah jadi diriku yang sekarang tetapi dengan tabiat yang lebih baik.
karna allah gak menilai orang itu dari fisik !!

1 komentar: